PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU ONLINE

WAKTU PENDAFTARAN

Pendaftaran bisa dilakukan 24 jam (online) atau langsung ke sekolah sesuai jadwal, Senin - Jum’at pukul 08.00 - 15.00 WIB sesuai jadwal berikut ini

Gelombang ke 2 mulai pada

15 Januari 2024 -  15 Februari 2024

SYARAT PENDAFTARAN

Pendaftar cukup mengisi formulir PD-01  dan membayar biaya pendaftaran sebesar Rp.75.000,- (Tujuh Puluh Lima Ribu Rupiah) + Kode Unik tanpa perlu membawa atau menyerahkan berkas apapun ke pihak sekolah.


Catatan: Berkas dokumen diserahkan pada saat  Daftar Ulang setelah calon peserta didik dinyatakan LULUS tes.

JENIS TES

JADWAL TES

Akan diinformasikan melalui Grup Whatsapp Informasi PPDB setelah mengisi  formulir PD-02 

SYARAT MENGIKUTI TES

PENGUMUMAN HASIL TES

Akan diinformasikan di Grup Whatsapp Informasi PPDB setelah mengisi  formulir PD-02 


Catatan: Jadwal dan pengumuman tes boleh jadi berubah. Selalu cek informasi terbaru di website resmi kami.

ALUR PENDAFTARAN

1. Mengisi Form PD-01

Mengisi formulir PD-01  secara online atau datang langsung ke sekolah untuk mendapatkan Kode Pendaftaran

2. Membayar Uang Pendaftaran

Membayar uang pendaftaran melalui transfer rekening BSI [Kode Bank: 451] 865-66666-80 a.n. Yayasan Thuba Lil Ghuroba Al Islamy sebesar Rp.75.000,- (Tujuh Puluh Lima Ribu Rupiah) lalu konfirmasi ke nomor 0812-2270-0755 (Admin) atau bayar secara tunai kepada Bendahara Yayasan di Kantor Yayasan

3. Mengisi Form PD-02

Mengisi formulir PD-02 secara online atau boleh juga datang ke sekolah untuk dibantu mengisi data yang dibutuhkan dengan membawa dokumen sumber seperti Kartu Keluarga, Akte Kelahiran, dan Rapor atau STTB TK/Sederajat (Jika ada)

4. Mengikuti Tes

 Orang Tua/Wali Murid dan Calon Peserta Didik datang ke sekolah mengambil cetakkan formulir PD-02 di bagian pendaftaran dan mengikuti rangkaian tes pada

5. Pengumuman Kelulusan

Orang Tua/Wali Murid menunggu hasil pengumuman kelulusan tes  yang akan diumumkan melalui laman web annajiyah.sch.id/pengumuman sesuai jadwal

6. Daftar Ulang

Setelah Calon Peseta Didik dinyatakan Lulus, Orang Tua/Wali Murid melakukan Daftar Ulang

JADWAL DAFTAR ULANG

Daftar ulang dapat dilakukan pada hari kerja yaitu Senin - Jum'at pukul 08.00 WIB - 15.00 WIB setelah ananda dinyatakan LULUS berdasarkan SK Kelulusan yang akan di informasikan di Grup Whatsapp Info PPDB. 


Catatan: Bagi Orang Tua/Wali calon peserta didik yang tidak melakukan daftar ulang sampai batas akhir waktu maka dianngap mengundurkan diri.

DOKUMEN PERSYARATAN DAFTAR ULANG

ALUR DAFTAR ULANG

1. Tanda Tangan SPOT

Orang Tua/Wali Murid datang ke sekolah membawa materai untuk menandatangani  Surat Perjanjian Orang Tua/Wali Murid (SPOT) yang didapat di ruang Tata Usaha Lt. 3 beserta seluruh dokumen persyaratan daftar ulang sesuai jadwal yang ditentukan

2. Membayar Biaya Pendidikan

Untuk Laki-Laki : Rp. 6.450.000,- dan Perempuan : Rp 6.650.000,- di transfer ke rekening BSI [Kode Bank: 451]  865-66666-80 a.n. Yayasan Thuba Lil Ghuroba Al Islamy  lalu konfirmasi ke nomor 0812-2270-0755 (Admin) atau bayar secara tunai

3. Menyerahkan Berkas

Menyerahkan seluruh dokumen persyaratan daftar ulang yang dimasukkan ke dalam Map untuk diperiksa oleh Panitia PPDB 

4. Verifikasi Kelengkapan Berkas

Panitia PPDB akan memeriksa kelengkapan dokumen persyaratan kemudian diberi tanda tangan/paraf Panitia yang bertugas

5. Ukur Baju

Melakukan pengukuran baju sesuai jadwal yang akan ditentukan kemudian oleh Panitia

6. Upload Berkas

Orang Tua/Wali Murid meng-Upload scan seluruh dokumen persyaratan daftar ulang di formulir PD-04